PENYULUHAN MANAJEMEN USAHA KECIL PADA KELOMPOK MASYARAKAT DESA MLOPOHARJO KECAMATAN WURYANTORO KABUPATEN WONOGIRI
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ainurrohmah, F., & Handayani, R. (2020). The influence of motivation, learning discipline, teacher competence and parental support on academic achievement of students (study on gama english course sukoharjo). International Journal of Economics, Business and Accounting Research (IJEBAR), 4(4).
Bank Indonesia. (2014). Profil Bisnis Usaha Mikro, Kecil, Dan Menengah. https://www.bi.go.id>umkm. Diakses tanggal 4 Mei 2021.
BPS. (2019). Analisis Hasil SE2016 Lanjutan Potensi Peningkatan Kinerja Usaha Mikro Kecil. https://www.bps.go.id. Diakses tanggal 4 Mei 2021.
Cahyono, E., & Abdullah, S. (2020, October). Exploring the Model of Abusive Supervision and Employee’s Turnover Intention: Is Neuroticism a Moderator?. In ICAME 2020: Proceedings of the 5th International Conference on Accounting, Management and Economics (p. 119).
Liputan6. (2020). Berapa Jumlah UMKM di Indonesia? Ini Hitungannya. https://m.liputan6.com/bisnis/read/4346352/berapa-jumlah-umkm-di-indonesia-ini-hitungannya. Tertanggal 4 September 2020. Diakses tanggal 4 Mei 2021.
Marketeers. (2020). Inikah Kelemahan UMKM di Indonesia? https://www.marketeers.com/inikah-kelemahan-umkm-di-indonesia/. Tertanggal 17 Desember 2015. Diakses tanggal 4 Mei 2021.
Muhardi dan Aspiranti, Tasya. (2013). Penyuluhan Manajemen Usaha Dan Lingkungan Kepada Pedagang Kaki Lima Di Sekitar Universitas Islam Bandung. http://repository.unisba.ac.id/handle/123456789/18986. Diakses tanggal 4 Mei 2021.
Nugroho, T. S. P., & Indahsari, N. D. (2023). ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TAX AVOIDANCE PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR SEKTOR INDUSTRI BARANG KONSUMSI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2019-2021. Riset Manajemen dan Akuntansi, 14(1), 1-12.
Nurhidayat, E., & Marsudi, H. (2020). PENGARUH WORD OF MOUTH DAN BRAND LOYALTY TERHADAP PURCHASE INTENTION AIR MINERAL DALAM KEMASAN UTRA PADA PT GUWATIRTASEJAHTERA. MUARA: Jurnal Manajemen Pelayaran Nasional, 3(1), 1-7.
Rahmana. (2009). Peranan Teknologi Informasi Dalam Peningkatan Daya Saing Usaha Kecil Menengah. Seminar Nasional Aplikasi Teknologi Informasi (SNATI), ISSN: 1907-5022,
Yogyakarta.
Sari, D. W., & Kasidin, K. (2020). PENGARUH TINGKAT SUKU BUNGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGAMBILAN KREDIT PEMILIKAN RUMAH NASABAH DI PT. BANK TABUNGAN NEGARA KANTOR CABANG SOLO. Riset Manajemen dan Akuntansi, 11(1), 36-48.
Setyawati, R., Anitra, V., Nurfadillah, M., & Sabtohadi, J. (2022). The Effect Of Work Environment And Work Motivation On Employees Performance Of Employees Cooperative Telkom Samarinda. Jurnal Scientia, 11(02), 453-461.
Sriyanto, S., & Adelina, N. (2020). ORIENTASI PASAR DAN KINERJA PERUSAHAAN PADA MASA PANDEMI COVID-19: PERAN E-COMMERCE SEBAGAI MODERASI (Studi UMKM Di Kota Solo). Riset Manajemen dan Akuntansi, 11(2), 62-75.
Sutianingsih, S., Budiyanto, B., & Suwitho, S. (2023). Mediation Role of Job Satisfaction on the Influence of Non-Financial Compensation and Transactional Leadership on Employee Performance. The International Journal of Business & Management, 9(7), 79-84.
Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2008 Tentang Usaha Mikro Kecil Dan Menengah (Umkm)
Wahid, F. & Iswari, L. (2007). Adopsi Teknologi Informasi oleh Usaha Kecil dan Menengah di Indonesia. Prosiding Seminar Nasional Aplikasi Teknologi Informasi 2007.
Wijayanti, H. T., & Almaidah, S. (2021). Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang D’fresco Donut Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Pemediasi. Buletin Ekonomi: Manajemen, Ekonomi Pembangunan, Akuntansi, 18(2), 225-238.
DOI: https://doi.org/10.36600/.v2i1.166
Refbacks
- There are currently no refbacks.