PENGARUH MARKETING MIX DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO DI MATAHARI SINGOSAREN SURAKARTA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Akbar, Kurnia. 2019. Analisis Pengaruh Harga, Brand Image, dan Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Handphone atau Smartphone Samsung Jenis Android.
Alma, Buchari. 2013. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran jasa. Bandung : Alfabeta.
Armstrong, Gary dan Kotler, Philip. 2001. Prinsip-prinsip pemasaran, Edisi ke duabelas, Jilid 1. Jakarta Erlangga.
Ipnu Mustofa. 2020. Pengaruh Citra merek, Harga, Kualitas Produk, dan Promosi terhadap Keputusan membeli Smartphone Asus di kota Surakarta.
Kotler, Philip dan Keller, Kevin L. 2009. Manajemen Pemasaran Jilid 1. Edisi ketiga belas. Erlangga Jakarta.
Kurniawan. 2019. Pengaruh Presepsi harga produk, lokasi dan Kualitas Pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Smartphone merek OPPO di Sleman DI Yogyakarta.
Malholtra. 2007. Marketing Research An Applied Orientation. International
Edition : Pearson
Melati, Zoel. 2020. Pengaruh Kualitas produk, Presepsi harga produk dan
Promosi terhadap Keputusan Pembelian smartphone Samsung.
Pratama. 2018. Pengaruh Kualitas produk, citra dan Kualitas Pelayanan terhadap
Keputusan Pembelian di Smartphone Samsung Kabupaten Blora.
Seprianto 2018. Pengaruh Gaya Hidup, Fitur dan Promosi terhadap Keputusan
Pembelian OPPO Smartphone di Kota Padang.
Sugiyono, Metode penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R & D, Alfabeta, Bandung, 2011, 85.
Weenas, Adhimas.2020. Kualitas Kualitas produk, Presepsi harga produk, Promosi dan Kualitas Kualitas Pelayanan Pengaruhnya terhadap keputusan Pembelian Blackberry (Studi kasus blackberry Center Veteran Padang).
DOI: https://doi.org/10.36600/rma.v12i1.152
Refbacks
- There are currently no refbacks.