ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU ADIDAS IMITASI DI WILAYAH JATIYOSO
Abstract
Kata Kunci : Harga, Citra Merek, Gaya Hidup, Pengetahuan Produk, Keputusan Pembelian
Full Text:
PDFReferences
Asnawi, Anita dan Fedianty Augustinah. 2015. Pengaruh Faktor Sosial dan Personal Terhadap sikap Konsumen dan Minat Beli Barang Fashion Palsu. Jurnal Ilmu Administrasi. Vol 12(2).
Bian, Xuemei dan Luiz Moutinho. 2011. The Role Of Brand Image, ProductInvolvement, and Knowledge In Explaining Consumer Purchase Behaviour of Counterfeits: Direct and Indirect Effect. European Journal of Marketing. Vol 45 Issue: 1/2 : 191-216.
Budiarto, Teguh dan Fandy Tjiptono. 2007. Pemasaran Internasional. Yogyakarta : BPFE Yogyakarta.
Dewanthi, Desyra Sukma. 2008. Faktor Sosial Dan Personal Yang Mempengaruhi Konsumen Membeli Barang Fashion Tiruan (Counterfeited Fashion Goods). Journal of Business Strategy and Execution. Vol 8(1) : 25-43.
Devi K Anastasia et al. 2015. Pengaruh Citra Merek, Harga dan Keputusan pembelian Produk Imitasi ( Studi Kasus Pembelian Tas Imitasi Louis Vuitton pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro) . Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis. Vol 4(1) : 85-94.
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller. 2009. Manajemen Pemasaran. Jilid 1, edisi 13. Jakarta : Erlangga.
Lin, Nan Hong dan Bih Shya Lin. 2007. The Effect of Brand Image and Product Knowledge on Purchase Intention Moderated by Price Discount. Journal of International Management Studies.
Mendrofa, Yoseph Baniader. 2012.Effect Of Product Knowledge and Brand Image To Purchase Intention With Hp Laptop Brand Price Discounts As Variables Moderated In Surabaya. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Manajemen.
Peter, J Paul dan Jerry C Olson. 2000. Perilaku Konsumen & Strategi Pemasaran. Edisi 4. Jakarta : Erlangga.
Phau et al. 2009. Targeting Buyers of Counterfeits of Luxury Brands : A Study on Attitudes of Singaporean Consumers. Journal of Targeting, Measurement and Analysis for Marketing. Vol 17(1) : 3-15.
Radiosunu. 2001. Manajemen Pemasaran : Suatu Pendekatan Analisis. Yogyakarta : BPFE Yogyakarta.
Simamora, Bilson. 2004. Riset Pemasaran. Jakarta : Gramedia Utama.
Stanton, William J. 2000. Prinsip-prinsip Pemasaran. Jakarta : Erlangga.
Umar, Husein. 2009. Studi Kelayakan Bisnis. Jakarta : PT. Gramedia Pustaka Utama
Wijaya, Resti A et al. 2015. Gaya Hidup Brand Minded dan Intensi Membeli Produk Fashion Tiruan Bermerk Eksklusif pada Remaja Putri. Jurnal Psikologi Indonesia. Vol 4(2) : 111 – 126.
http://www.topbrand-index.comdiakses pada 8 April 2018
http://kemenperin.go.id diakses pada 22 April 2018
DOI: https://doi.org/10.36600/rma.v9i1.60
Refbacks
- There are currently no refbacks.