TINJAUAN KUALITAS PELAYANAN DI TJOKRO RESTO PADA GRAND TJOKRO HOTEL YOGYAKARTA
Abstract
Kata Kunci : kualitas pelayanan, sequence of service, product knowledge, waitress.
Full Text:
PDFReferences
Ashton. 2000. Pengetahuan Praktis Istilah Food And Beverage Internasional. Jakarta: Gramedia.
Garvin dan Davis. 1994. Total Quality Management. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Hartanto, Budi. 2015. Buku Table Manner Tjokro Resto.Yogyakarta.
Hayes dan Nenemiere.2006. Hotel Operation Management.Pearson.
Karyono.1997. Pemasaran dan Hotel. Bandung: Angkasa.
Maman, Abdurrahman dan Sambas Ali Muhidin. 2011. Panduan PraktisMemahami Penelitian (Bidang Sosial-Adminitrasi-Pendidikan). Bandung: Cv. Pustaka Setia.
Marsum. 1993. Restoran dan Segala Permasalahannya. Yogyakarta: Andi.
______. 2000.Restoran dan Permasalahannya. Yogyakarta: Andi.
Powers. 2003. Introduction to Management in the Hospitality Industry. New York: John Wiley.
Rumekso.2001. Housekeeping Hotel.Yogyakarta: Andi.
Sabar. 2007. Pengantar Metedologi Penelitian. FKIP: Universitas Muria Kudus.
Siregar. 2013. Metode Penelitian Kuantitatif. Jakarta: Kencana.
Soekresno.2000. Manajemen Food & Beverage Service Hotel.Jakarta: Gramedia.
Sugiarto, Endar. 1996. Pengantar Akomodasi dan Restoran. Jakarta: Gramedia.
Sugiyono. 2010. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung:Alfabeta
¬¬¬¬¬¬____________. 1998. Pengantar Akomodasi dan Restoran. Jakarta: Gramedia.
____________. 2000. Publisher.Jakarta: Gramedia.
Sugiono. 2011. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
_______. 2011. Metode Penelitian, Kuantitatif, Kualitatif, dan R & D. Bandung: AFABETA CV.
DOI: https://doi.org/10.36600/rma.v9i1.61
Refbacks
- There are currently no refbacks.