PENGARUH HARGA JUAL TERHADAP VOLUME PENJUALAN MOTOR HONDA BEAT PADA DEALER ANUGERAH KENCANA MOTOR LAHAT
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, Suharsini. 2006. Prosedur Penelitian. Jakarta, PT. Reneika Cipta
Hansen, Dan Mowen. 2001. Manajemen Pemasaran, Jakarta, Eralnga
David R. Fred. 2010. Manajemen Strategi. Jakarta , Salemba Empat.
Dharma, Surya. 2011. Penerapan Kinerja Dalam Organisasi, Penerbit Bumi Aksara, Jakarta
Ginting Hartimbul. F, Nembah. 2011. Manajemen Pemasaran, Bandung, CV. Yrama Widya.
J. Supranto, MA. 2004. Teori Aplikasi Statistik, Erlangga, Jakarta
Kotler. Philip 2005. Manajemen Pemasaran, Jakarta Erlangga
Mulyadi. 2002. Akuntansi Biaya, Jakarta, Erlangga
M. Mursid 2006 Manajemen Pemasaran, Jakrta Bumi Aksara
Saladin. Djasmin.2000. Manajemen Strategi, Bandung, BPFE
Simamora, Henry. 2008. Manajemen Sumber Daya Manusia, Ghalia Indonesia. Jakarta
Sofyan Assauri. 2000. Manajemen Pemasaran, Jakarta, Rajawaliu Press
Swasta Basu. 2001. Manajemen Penjualan, Yogyakarta, BPFE
Azas-azas Marketing. Ghalia Indonesia Yogyakarta
Sugiyono.2009, Metode Penelitian Administrasi, Bandung, Alfa Beta.
DOI: https://doi.org/10.36600/rma.v6i1.9
Refbacks
- There are currently no refbacks.