ANALISIS ANTESEDEN NIAT BELI PRODUK SUSU PERTUMBUHAN MEREK ENFAGROW A+
Abstract
Kata kunci: Threat emotion; persepsi kualitas produk; persepsi harga; promosi; niat beli.
Full Text:
PDFReferences
Briliana, Vita. 2008. Pengaruh Involvment, Familiarty, Brand loyalty dan Price sensitivity terhadap consumer evaluation Pada Pembelian Produk Susu Bubuk. Jurnal Bisnis dan Akuntansi, Vol.10, No.2,Hlm 91-100
Evelina, Handoyo dan Listyorini. Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Perdana Telkom Flexi. Diponegoro Journal of Social and Politic Tahun 2012, Hal. 1-11 http://e journal-s1.undip.ac.id/index.php/
Kotler, Philip. 2008. Manajemen Pemasaran. Jakarta: Prehallindo
Pratama, Susanta dan Suryoko. 2013. Pengaruh Threat Emotion, Kepercayaan Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Susu Anlene Actifit. Diponegoro Journal of Social and Politic Tahun 2013, Hal. 1-10 http://e journal-s1.undip.ac.id/index.php
Sardjono & Julianita.2011. SPSS VS LISREL.Jakarta: Salemba Empat.
Staton, William J. Prinsip Pemasaran, jilid I (edisi ketujuh). Jakarta: Erlangga
Sugiyono, 2004. Metode Penelitian. Bandung: CV Alfabeta.
Sumarwan, U. 2003. Perilaku konsumen: Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Swastha, Basu dan Irawan. 1997. Manajemen Pemasaran Modern. Yogyakarta: Liberty
Tjiptono, Fandy. 1997. Manajemen Pemasaran Modern. Jakarta: Rineka Putra.
Yamin, Rachmach dan Kurniawan. 2011. Regresi dan Korelasi Dalam Genggaman Anda.Jakarta : Salemba Empat
DOI: https://doi.org/10.36600/rma.v6i1.8
Refbacks
- There are currently no refbacks.